Formulir Pendaftaran Anggota HMI Connections

Anda yang sepakat dengan visi dan misi HMI Connections serta berminat menjadi anggotanya, silakan mengisi form di bawah ini. Kami bakal siap menghubungi dan membimbing Anda.
     
   



 
   
     

Yahoo! News: World News

Tempointeraktif

Eramuslim

Voice of New Generation

Forum

Pembangunan masyarakat Indonesia sesuai syariat Islam rahmatan lil alamin adalah cita-cita yang niscaya. Tentunya aksi kongkret itu harus diupayakan melalui pewacanaan matang terlebih dahulu. Anda dapat mengikuti diskusi tentang permasalahan Islam dan Indonesia di Forum Diskusi Umum HMI Connections.

Channel

Anda bisa mengakses berita, video dan film yang tentunya audio visual serta memberi komentar dan mendapatkan banyak hal lainnya terkait HMI Connections di sini segera. Anda dapat melihat video via HP lewat m.youtube.com segera. Anda juga dapat mengirim video atau berita audio visual kepada kami langsung lewat HP dengan menggunakan alamat MMS berikut 41929903503@mms.youtube.com segera. Selamat menikmati!

On Multiply!

Bagi Anda pecinta Multiply, kini HMI Connections hadir di sana. Klik saja www.hmiconnections.multiply.com segera. Sebarkan informasi ini dan ajaklah sebanyak mungkin rekan HMI maupun alumni (KAHMI) untuk menjadi bagian dari HMI Connections. Semoga sukses!

Rabu, 18 Juni 2008

Bersihkan Kejagung!

Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid berharap agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berani membersihkan segala perilaku buruk para petinggi maupun pejabat di Kejaksaan Agung (Kejagung). Menurutnya, masalah yang tengah menimpa Kejagung sudah menjadi masalah publik.

"KPK harus berani usut tuntas setuntas-tuntasnya, sehingga jelas siapa yang bersalah harus diberi sanksi hukum," ujar Hidayat usai mengahadiri simposium bertema Islam Menebar Rahmat Memajukan Kesejahteraan Bangsa dalam rangka memperingati Momentum Satu Tahun Kebangkitan Nasional Persatuan Umat Islam di Gedung Nusantara V DPD, kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (14/6/2008).

Hidayat menambahkan, nama baik kejaksaan harus segera diselamatkan termasuk orang-orang yang tidak terlibat di dalamnya harus dibersihkan nama baiknya.

"Mana yang terkena fitnah dibersihkan namanya. Supaya kepercayaan orang terhadap penegak hukum (kejagung) bisa ditegakkan," lanjutnya .

Hidayat pun menyatakan setuju, jikalau presiden mengeluarkan surat yang berisi perintah agar perbaikan internal di kejagung dibenahi. Hidayat pun berharap Kejagung juga ikut memberikan respon yang positif jika surat perintah itu dikeluarkan.

"Ya setuju, kejagung harus respon positif. Minimal nama-nama yang disebut sementara dinon aktifkan sampai tuntas penyelidikan. Ini kesempatan emas bagi kejagung untuk buktikan bahwa mereka bisa bebas dan bersih dari mafia peradilan," tukasnya. [Okezone]

Tidak ada komentar: